Rabu, 09 Oktober 2013

DATA DIRI



   Perkenalkan nama saya Nursika Vendilasari tetapi saya biasa dipanggil Sisca. Saya lahir di Purwakarta, 26 Maret 1995. Saya anak pertama dari 7 bersaudara, saya mempunyai 4 orang adik perempuan dan 2 orang adik laki-laki. Sebagai anak pertama terkadang saya sering dibuat kesal oleh adik-adik saya, tentu berat bagi saya untuk menjalani peran sebagai kakak dan saya harus menjadi contoh yang baik bagi adik-adik saya.
                Saya tinggal di Purwakarta provinsi Jawa Barat. Ayah saya bekerja di PT.PLN Cirata dan ibu saya hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Cukup banyak sekali tempat wisata di Purwakarta contohnya Situ Buleud, curug Cijalu, curug Cipurut, curug Wanayasa dan lain sebagainya. Purwakarta terkenal dengan icon patung badak dan patung tokoh pewayangan. Makanan khas Purwakarta salah satunya adalah simping.
        Saya menempuh pendidikan taman kanak-kanak di “ TK Kartika Purwakarta” pada tahun 2000, pendidikan sekolah dasar di “ SD Negeri 3 Mulyamekar “ pada tahun 2001 sampai 2006, pendidikan sekolah menengah pertama di “ SMP Negeri 2 Purwakarta “ pada tahun 2007 sampai 2009 dan pendidikan sekolah menengah kejuruan di “ SMK Farmasi Purwakarta “ pada tahun 2010 sampai 2013. 
        Sejak kelas 2 SMK saya merupakan anggota dari organisasi Palang Merah Remaja (PMR). Saya sangat menyukai pelajaran bahasa inggris sejak saya duduk di bangku sekolah dasar. Saat ini saya menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan farmasi. Motto hidup saya adalah “ Kebodohan akan menghantarkan hidup susah, dengan ilmu segala masalah akan menjadi mudah. Maju terus pantang mundur”. Sedangkan tujuan hidup saya adalah saya ingin menjadi seorang apoteker yang handal, melanjutkan study diluar negeri,mempunyai uang banyak untuk membiayai sekolah adik-adik saya, memberangkatkan kedua orang tua ke Mekkah dan membahagiakan mereka. Saya tidak ingin kedua orang tua saya menangis karena kecewa terhadap saya, tapi yang saya inginkan adalah mereka menangis karena bangga terhadap saya dan hasil dari apa yang sudah saya kerjakan :)

Terimakasih…….. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar